Obama Dijadwalkan Datang Bulan November

Untuk kedua kalinya, Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, batal kunjungi  Indonesia. Pembatalan kunjungan ini disampaikan langsung Presiden Obama kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, melalui hubungan telepon kedua pemimpin negara, Jumat (04/06/10) pagi tadi. Kunjungan Obama ke Indonesia yang semula dijadwalkan pada tanggal 14 hingga 17 Juni ini, ditunda hingga bulan November mendatang. Penundaan kedua kalinya ini terkait insiden tumpahan minyak di Teluk Meksiko, yang menyebabkan pencemaran lingkungan serius di Amerika.

Berikut pernyataan Juru Bicara Presiden, Dino Patti Djalal, kepada wartawan, seperti dilaporkan Ery Sofyan Hakim dan Sri Endro Edi Purnomo. ” Hal tersebut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan bahwa beliau dapat memahami sepenuhnya, bahwa Presiden Obama perlu berada di negaranya untuk menangani bencana lingkungan yang terburuk dalam sejarah Amerika Serikat. Presiden SBY bisa mengerti keputusan Presiden Barrack Obama tersebut. Kedua pemimpin juga sepakat untuk mencari tanggal yang tepat untuk kunjungan Presiden Obama ke Indonesia, mungkin bulan November atau sebelumnya”. Apakah rencana dari kedua pemimpin bangsa ini terwujud…??? kita tunggu breaking selanjutnya.

Iklan
  1. Obama tidak datang ke Indonesia juga tidak ada mudharatnya kok,,, Malah bahkan sebaliknya,,, he he he 😀

    Salam aja dech buat Om Obama,,, 😉

    Salam semangat selalu 🙂

    • ada baik ada buruk juga mas joe sekigawa 😀
      terimakasih sudah berkunjung diblog saya.

  2. gagal maning gagal maning yah obama ke negara tempat ia kecil dulu

  3. semoga saja berhasil melabuhkan diri ke Indonesia Obamanya 😀

    • semoga saja warga indonesia tercintaa ini bersedi menerima kedatangan OM obama..
      terimakasih sudah berkunjung serta komentar diblog saya sobat.

  4. kasian anak-anak sdn menteng,
    pasti udah latihan pagelaran seni lagi,,
    dikibulin mulu am obama,,, 😆

    • yang ngibulin OM obama apa warga indonesia ya…??? (just kidding) solidaritas SDN menteng sangat besar.. SALUT.

  5. LANJUTKAN hrhrhrhrhehehehehehehe

    indonesia q i love u full

    • darahbiroe
    • Juni 6th, 2010

    hehehhe
    kenapa jika aku yang datang ke indonesia tidak ada ayng membuat postingan ttg aku yak
    😀

  6. Mudah2an gak ditunda lagi..
    capek lihat persiapan2 yang dilakukan

  7. Sakerepe…terserah ga keindonesia juga ga pa2..hee

  8. lebih baik jangan ke indnesia karena amerika adalah anteknya israel

  9. iya neh , datang ga datang keknya ga ngaruhh deh… ^^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: