Video Mesum Mirip Luna Maya

Pengguna internet tengah dihebohkan dengan kemunculan video mesum dengan pemain mirip artis Luna Maya dan penyanyi Ariel yang mulai beredar dan menjamur pekan silam. Dan hingga kini, pelaku penyebar video porno mirip Luna itu belum juga tertangkap. Pakar telematika pun belum tahu apa motif dari pelaku.

“Kita sudah menyelidiki sih. Tapi sampai sekarang masih belum tahu motif yang digunakan sama si pelaku. Apa dia punya dendam dengan dua artis yang mirip itu? Tenang aja, nanti juga ketahuan siapa yang benar.” Demikian diungkapkan Heru Sutadi–pakar telematika– di Jakarta, seperti dilansir Halo Selebritis di SCTV, Senin 7 juni 2010.

Di lain pihak, Luna dan Ariel membantah kalau pemain video porno itu adalah mereka. Luna sendiri mengaku tidak mempunyai tato seperti yang dimiliki pemain porno tersebut. Dalam video tersebut, seorang perempuan mirip Luna yang bertubuh langsing mempunyai ciri khusus. Ia mempunyai tato di pinggul kirinya. Dan saat itu, ia memakai gelang berwarna putih di lengan kanannya.

Info ini berdasarkan intertainment sctv, saya hanya bisa menagkap beberapa kabar berita tersebut. “Sebenarnya kalau kita search di internet, video seperti itu juga banyak banget. Jadi, tergantung bagaimana kita menyeleksi informasi. Kalau mau download videonya disini :

Terimakasih dan salam

Iklan
  1. ikut ikutan repost kabar ariel n peterpan juga eh eh eh 😀

  2. hebooooh…

  3. wanita gatal lo bertingkah bejat
    ga’nyadar dirinya itu apa
    beah, punya otak di dengkul ………………….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: